oleh

KANIT SABHARA POLSEK DORO PATROLI AJAK WARGA TOLAK KABAR HOAK DAN CIPTAKAN PILKADA DAMAI

Polres Pekalongan – Untuk terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, tentram dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Doro selalu melakukan kegiatan patroli rutin.

Aiptu Heru Santoso, SH dalam pelaksanaan Patrolinya mengajak warga untuk menolak penyebaran kabar bohong atau hoax dan ciptakan pilkada Damai 2018. Kamis (12/04/18).

Pemilihan Pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini adalah pesta rakyat, sehingga dalam melakukan pemilihan wakil nya perlu mendapatkan dukungan semua pihak.

Untuk itu agar dalam pelaksanaannya bisa berlangsung dengan aman dan damai, kami tak henti – hentinya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Doro untuk bersama – sama dalam menciptakan situasi pilkada damai, aman dan tentram. Kata Aiptu Heru Santoso, SH.

Penyebaran kabar bohong atau hoax di media sosial pereredarnya berisi tentang kebohongan untuk mengadu domba antara kelompok masyarakat yang secara lahiriyah mempunyai perbedaan dalam suatu pilihan.

Untuk itu kami ajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax,” imbuh Aiptu Heru Santoso, SH. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed