oleh

Kanit Sabhara Polsek Doro Cek Situasi Kamtibmas dengan Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, maupun antisipasi bencana alam Anggota Kepolisian Polsek Doro  terus meningkatkan pelaksanakan patroli, Selasa (18/02/2020) dini hari pukul 01.00 wib.

Setelah di guyur hujan di wilayah kecamatan Doro dan cuaca yang dingin membuat masyarakat enggan keluar rumah untuk melaksanakan jaga pos ronda, hal tersebut membuat suasana di wilayah Kecamatan Doro menjadi sepi dan rawan kriminalitas. Maka dari itu,Kanit Sabhara Aipda Wahyunudin bersama anggota piket jaga laksanakan pengecekan situasi kamtibmas secara langsung di wilayah Hukum Polsek Doro dengan cara melaksanakan patroli.

Patroli dilaksanakan di area obyek vital seperti Perbankan, ruko pasar Doro, rice mill (penggilingan padi) jalanan sepi dan area pemukiman. Sesekali Aipda Wahyunudin bersama anggota berhenti baik di obyek vital maupun persimpangan jalan guna memastikan situasi benar-benar aman.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa Polsek Doro terus meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari, Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang setiap saat bisa terjadi di manapun dan kapanpun di samping itu juga antisipasi bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang  karena wilayah Doro rawan longsor dan masih banyaknya pepohonan sehingga apabila ada sesuatu hal yang terjadi kami cepat dan tepat untuk hal penangananya.

Setelah melaksanakan patroli dan mengecek situasi kamtibmas secara langsung yang ada di wilayah hukum polsek Doro kemudian Aipda Wahyunudin bersama anggota polsek Doro kembali ke mako polsek Doro guna melaksanakan standby dan melaporkan situasi yang aman dan kondusif ke pimpinan. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed