oleh

Kanit Sabhara Patroli Dialogis Memantau Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sragi

-Plsek Sragi-123 views

Polres Pekalongan – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kecamatan Sragi dan sekitarnya Kanit Sabhara Polsek Sragi meningkatkan giat patroli dialogis di wilayah Polsek Sragi, Kamis (28/03/2019)

Meminimalisir tindak kejahatan curat, curas, dan curamor merupakan misi utama dari Kanit Sabhara Polsek Sragi Aiptu Sumedi, patroli dialogis kali ini Kanit Sabhara singgah di mini market Sukses kemudian menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan curat, curas, dan curanmor.

“Kami menghimbau kepada pemilik maupun karyawan mini market yang sedang bertugas supaya tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin bisa terjadi sewaktu – waktu, apabila terjadi hal yang mencurigakan atau kejadian tindak pidana selalu berkordinasi dengan Polsek Sragi,” ujar Aiptu Sumedi.

Patroli dialogis sudah menjadi tugas pokok dan rutinitas sehari – hari dari Kanit Sabhara guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kecamatan Sragi dan Siwalan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed