oleh

Kanit Sabhara Pam Ngabuburit di Simpang 4 Sibedug

Polres Pekalongan – Sepuluh hari menjelang lebaran dijalan raya Kajen semakin rame dan padat pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, terutama di sore hari jalan di Simpang empat Sibedug Kajen, dipadati warga dari Kajen dan sekitarnya untuk ngabuburit terutama kaum muda mudi untuk membeli jajanan untuk buka puasa, sehingga perlu pengamanan khusus untuk mengatasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, ucap Aipda Wahyunudin. Kajen, (26/5/19).

Dengan personel Polri turun kejalan untuk mengatur lalu lintas, diharapkan tidak ada kemacetan di titik titik yang rame dikunjungi oleh kaum muda mudi, disamping untuk mengantisipasi kemacetan, dengan kehadiran Polri dijalan juga untuk mencegah terjadinya tidak pidana seperti penjambretan dan copet copet yang berkeliaran mengintai mangsanya, kata Kanit Sabhara yang melaksanakan pengamanan disimpang empat tugu 0 km, pada hari Sabtu sore ini.

Diharapkan dengan anggota turun kejalan memantau situasi ditempat tempat keramaian Insya Allah, diwilayah Kajen akan aman dan arus lalu lintas juga lancar, dan masyarakat pemakai jalan merasa terlindungi. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed