oleh

Kanit Sabhara Melaksanakan Patroli Dialogis, Sekaligus Beri Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam menjaga Harkamtibmas dan  meningkatkan  keamanan keselamatan  swakarsa,  Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Aipda Agus Budiyanto S.H melaksanakan  patroli dialogis dan sekaligus beri pesan kamtibmas kepada Karyawan SPBU di Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa, Kamis (13/02/2020)siang.

Dalam kesempatan  yang sama Kanit Sabhara memberikan pesan agar para karyawan SPBU memperhatikan hal-hal berkaitan dengan keamanan sesuai SOP yang diterapkan di SPBU. “Dan lebih diperhatikan lagi untuk pelayanan  kepada warga masyarakat yang hendak mengisi  bbm kendaraan roda 2 maupun roda 4 untuk tidak merokok, karena sangat berbahaya apabila ada penguapan atau tercecer tumpahan bbm dapat menimbulkan kebakaran,” jelas Aipda Agus.

Dari pada itu Kanit Sabhara juga mengingatkan,  untuk meningkatkan mutu pelayanan, jaga kebersihan lingkungan agar tidak tercecer dengan tumpahan bbm. “Waspada dan hati-hati apabila ada yang mencurigakan ,  untuk segera melapor ke Polsek atau pos polisi terdekat,” tambah Aipda Agus. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed