oleh

Kanit Sabhara Fokuskan Patroli Ke Permukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Polsek Kajen tiap dini hari dipastikan berangkat melaksanakan kegiatan patroli menyambangi permukiman warga dan objek vital yang ada di wilayah Kajen, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh personel SPK yang melaksanakan piket malam dengan dibantu oleh piket penambalan fungsi.

Pada dini hari ini, Minggu (06/10/2019) Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H dan anggota reskrim Bripda Fahmi Fazani berangkat melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan Kbm Dinas Back Bone menuju kesasaran perkampungan desa Rowolaku, sambiroto, sakit, sangkanjoyo, kebonagung, tanjungsari, tanjungkulon, sinangohprendeng dan permukiman warga yang lainnya namun juga tetap menyambangi objek vital yang lain seperti perkantoran Setda, perbankan, sekolahan, kampus, minimarketnya.

Kedua personil Polsek Kajen melaksanakan kegiatan patroli bertujuan untuk untuk menjaga keamanan objek vital dan permukiman warga yang ada di wilayah Kajen, agar selalu aman dan nyaman terbebas dari tindak kejahatan.

Personel pun ketika berpatroli menemui para penjaga malam dan satpam yang sedang bertugas serta warga yang ada di perkampungan, untuk memberikan himbauan kamtibmas, kalau sedang berjaga untuk selalu mengecek dilingkungan objek vital yang dijaganya dan pastikan aman serta untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri, dan setelah wilayah Kajen dipastikan aman kemudian kedua personel balik ke Mako Polsek Kajen untuk melanjutkan dinas malam dan melaporkan hasil patroli. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed