oleh

Kanit Sabhara dan Personel SPK Polsek Kajen Laksanakan Patroli Ke Desa

Polres Pekalongan – Dua personel Polsek Kajen Kanit Sabhara Aipda Wahyunudin dan Personel SPK Brigadir Sugihartono, siang hari ini berangkat melaksanakan patroli ke desa-desa yang ada di wilayah Kajen, dengan menggunakan KBM Sedan Lancer dinas. Kedua personel Polsek Kajen melaksanakan kegiatan patroli pada siang hari, untuk menjaga dan meningkatkan stabilitas kamtibmas di wilayah Kajen, Rabu (17/07/2019).

“Adapun sasaran yang akan di patroli yaitu perumnas, lingkungan perkantoran permukiman penduduk dan juga singgah ke balai desa untuk menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada Kades dan perangkatnya yang ada di balai desa yang disinggahi,” ungkap Aipda Wahyunudin.

Seperti pada patroli disiang hari ini Brigadir Sugihartono memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Kades Tanjungkulon dan perangkatnya, diantaranya pos-pos kamling yang kosong pada malam hari untuk diisi dan digiatkan kembali.

“Aparatur desa dituntut untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di desanya, agar tercipta desa yang aman dan nyaman seperti yang kita harapkan bersama,” pesan Brigadir Sugihartono.

Dan setelah singgah di beberapa balai desa untuk menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan menyusuri jalan jalan di perkampungan dan dinyatakan aman, kedua personel Polsek Kajen memutuskan untuk kembali ke mapolsek untuk melanjutkan kegiatan yang lainnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed