oleh

Kanit Sabhara dan Kasium Sambangi Desa Setelah Pemilihan Kades

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H dan Kasium Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas Bripka Mukti Utama, S.H Kamis 21 November 2019 menyambangi desa yang telah melaksanakan pemungutan suara pemilihan kepala desa, untuk memberikan himbauan kamtibmas dan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di desa desa setelah melakukan pencoblosan agar desanya tetap aman sampai dilantiknya kepala desa terpilih dilantik.

Pada pagi hari ini ketiga personel menyambangi balai desa Pekiringanalit, desa Salit, desa Tanjungsari dan desa Tanjungkulon, ketiga personel mengimbau kepada perangkat desa yang ada untuk mempertahankan keamanan dan ketertiban setelah pemungutan suara pemilihan kepada desa, sekali lagi agar desanya tetap dijaga keamanannya sampai dilantiknya kepala desa yang baru. “Kami bertiga mengucapkan terima kasih kepada desa-desa yang telah menjaga keamanannya sehingga desanya tetap kondusif pasca pemilihan kepala desa,” ungkap Bripka Suwardi.

Pada kesempatan yang sama Kanit Sabhara menitipkan pesan untuk tetap melaksanakan siskamling didesanya dengan menggiatkan ronda pada malam hari, jangan ada pos kamling yang tidak terisi, dengan giat melaksanakan ronda pada malam hari Insya Allah desanya akan selalu aman tidak disatroni pencuri, dan untuk menjaga keamanan diri sendiri apabila sedang melaksanakan kegiatan ronda. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed