oleh

Kanit Sabhara dan Kanit Intel Samabang dan Binluh Desa Tlogohendro

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto dan Kanit Intel Polsek Petungkriyono Bripka Asmui  yang melakukan Sambang dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Tlogohendro tepatnya di dukuh Mangunan Tlogo wisata Tlaga Sigebyar, Senin (18/11/19).

Dalam Kunjungan Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto dan Kanit Intel Polsek Petungkriyono Bripka Asmui tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat dan para wisatawan yang datang di wisata Tlaga sigebyar untuk meningkatkan kewaspadaan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar maupun untuk warga Tlogohendro.

Melalui sambang dan berkumpul serta dialog dengan pengunjung dan warga sekitar, anggota Polsek Petungkriyono dapat lebih leluasa dalam pembinaan dan Binluh Kamtibmas, sembari berdialog polisi ini memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang waspada pencurian.

Kapolsek Petungkriyono telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan kunjungan sambang dan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta di tempat wisata di wilayah petungkriyono sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed