oleh

Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa Curugmuncar

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Curugmuncar Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan Aiptu Suyanto melaksanakan Sambang dan dialogis dengan perangkat Desa Curugmuncar dalam rangka jalin silaturahmi agar situasi di wilayah Desa Curugmuncar Kecamatan Petungkriyono aman dan kondusif, Senin (03/02/2020).

Giat sambang dan dialogis tersebut, menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa Curugmuncar untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di desa tersebut, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menuturkan sambang kunjung tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi. Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas aman lancar kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Petungkriyono. (hms_ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed