oleh

Kanit Sabhara Bina Anak Punk

POLRES PEKALONGAN – Untuk menciptakan wilayah tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru Santoso, S.H melaksanakan kegiatan patroli dan melakukan pembinaan kepada anak-anak punk,  kamis (5/10).

Aiptu Heru Santoso, S.H melaksanakan giat patroli sambang ke Dk. Silumbung Ds. Doro dan  melakukan pembinaan kepada anak-anak punk.

Dalam kegiatan patroli Aiptu Heru selaku menghimbau dan menekankan kepada anak punk  bahwa hindari hal negatif seperti mencuri, pemalakan, mabuk-mabukan dan kegiatan yang meresahkan warga karena disamping merugikan diri sendiri juga nama baik orang tua sebagai taruhanya oleh tingkah laku yang bertentangan dengan norma agama maupun norma lainya.

Disamping itu Aiptu Heru juga berpesan kepada anak-anak punk  agar mengisi kegiatan yang positif seperti ronda malam maupun kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Karena disamping menciptakan keamanan  juga mempererat pertemanan, kenyamanan dan terhindar dari tawuran antar pemuda.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dari tindak kriminal maupun kenakalan remaja kususnya di wilayah Doro. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed