oleh

Kanit Sabhara Bersama Anggota Polsek Sragi Pengamanan Orkes Melayu

-Plsek Sragi-189 views

Polres Pekalongan – Dengan adanya kegiatan masyarakat berupa orkes melayu yang diselenggarakan oleh bapak Edy Yustahari bersama ibu Titin Suhartini dalam rangka tasyakuran Khitanan anaknya ananda Radevka Yustahamas di desa Tegalontar kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, maka Polsek Sragi melalui Kanit Sabhara Aiptu Sumedi bersama satu regu anggota melaksanakan kegiatan dimaksud, Jumat (09/08/2019) malam.

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat tersebut Aiptu Sumedi berharap kepada seluruh anggota yang bertugas untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ada tidak bersikap arogan. Hendaknya seluruh anggota tetap humanis bersikap profesional dan proporsional dalam menyelesaikan masalah apabila melerai keributan diantara penonton, jangan pernah melakukan pemukulan terhadap penonton karena bisa memicu keributan yang lebih luas lagi.

Kemudian berikanlah himbauan kepada warga masyarakat yang datang menonton hiburan orkes melayu agar memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang terdapat di sekitaran lokasi hiburan, sebagai langkah antisipasi bahaya kerawanan pencurian kendaraan bermotor.

Sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan masyarakat berupa orkes melayu Lentera Musik dari Kajen telah selesai digelar, situasi kamtibmas di lingkungan desa Tegalontar masih aman kondusif kejadian menonjol tindak pidana maupun kejadian lainnya sementara nihil laporan dari warga masyarakat setempat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed