oleh

Kanit Sabhara Aipda Tri Budi Patroli Malam Jalur Pantura

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Aipda Tri Budi A laksanakan patroli malam. Bersama Aipda Bagas AP patroli malam antisipasi kerawanan kamtibmas dan obyek vital dilaksanakan malam ini, Senin (29/07/2019).

Menggunakan KBM kijang patroli menyusuri pasar Wiradesa dan pertokoan di depan pasar dan dilanjutkan ke perempatan Gumawang monitor para warga yang baru pulang dariluar kota.Sembari memberikan himbauan kepada para sopir dan tukang ojek agar memarkirkan kendaraanya dengan baik agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Patroli dilanjutkan ke barat bertemu dengan toko ban dan pelek memberikan himbauan kamtibmas.Menuju ke rest area Aipda Tri Budi memberikan himbauan kepada satpam dan tukang parkir di swalayan agar berhati hati dan waspada memarkirkan kendaraannya.Setelah itu patroli dilanjutkan masuk kedesa Kemplong bertemu dengan anak anak muda yang sedanh mainan hp diangkruk agar jangan menganggu ketertiban umum karena hari sudah malam.

Selesai berpatroli ke beberapa titik Aipda Tri Budi dan Aipda Bagas AP kembali ke mako Polsek Wiradesa. “Semoga tidak ada kejadian maupun kendala yang berarti di malam ini,” kata Aipda Tri Budi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed