oleh

KANIT SABHARA AIPDA TRI BUDI MEMBANTU ANAK KETERBATASAN MENTAL YANG TERSESAT

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Aipda Tri Budi dan Piket KaSPKT II Aiptu Erik H malam ini sewaktu masih melaksanakan piket jaga mendapat laporan bahwa ada anak keterbatasan mental yang tersesat didesa Bondansari. Wiradesa, (07/08/19)

Setelah mendapatkan laporan bahwa ada anak yang tersesat diBondansari piket malam itu langsung meluncur dengan dipimpin oleh Ka SPKT II Aiptu Erik Hantoko.

Sesampai dilokasi tepatnya rumah bapak RT.03 dimana anak tersebut ditemukan setelah ditanyakan kepada yang pertama kali melihat anak tersebut kelihatan bingung mondar mandir dilingkungan sekitar.

Sesuai petunjuk dari bapak Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd agar segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial maka Kanit Sabhara Aipda Tri Budi A dan Aiptu Erik Hantoko beserta ketua RT dan pamong desa segera membawa ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan.

Kepada petugas dinas sosial anak tersebut diminta keterangan dan berdasarkan baju yang dipakai anak tersebut adalah salah satu anak dari panti asuhan diKota Pemalang.

Aipda Tri Budi A menghimbau kepada petugas dinas sosial agar segera berkoordinasi dengan dinas sosial Kab.Pemalang agar bisa segera diketemukan rumah maupun orangtua anak tersebut.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed