oleh

Kanit Sabhara Aipda Tri Budi Melaksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Sesuai perintah pimpinan untuk piket malam ini agar melaksanakan patroli malam hari antisipasi malam Idul Adha.Kanit Sabhara dan piket malam Aiptu Erik Hantoko melaksanakan patroli malam atau blue light patrol.

Disamping melaksanakan patroli diobyek obyek vital juga memantau dimasjid masjid yang ada hewan kurbannya. Aipda Tri Budi mengawali patrolinya dengan menyambangi obyek obyek vital perbankan dan bertemu dengan sekurity memberikan himbauan dan arahan kepada mereka karena ini malam Minggu banyak aktivitas masyarakat dimalam hari.

Memberikan himbauan kepada nasabah bank agar selalu hati hati dalam mengambil uang karena banyak pelaku tindak kejahatan yang mengincar.

Setelah itu patroli dilanjutkan kearah perkampungan memantau kegiatan di masjid-masjid yang dimana masyarakat muslim masih melaksanakan takbir. Aipda Tri Budi memberikan himbauan kepada takmir masjid agar memperhatikan tempat yang terdapat hewan kurbannya jangan sampai ada yang hilang.

Setelah berputar putar melaksanakan patroli mereka kembali kemako Wiradesa untuk standby semoga malam ini aman tidak ada kejadian, demikian ujar Aipda Tri Budi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed