oleh

KANIT RESKRIM POLSEK WIRADESA MENYERAHKAN KORBAN PENGANIAYAAN YANG MENINGGAL DUNIA KEPADA PIHAK KELUARGA

Polres Pekalongan – Karena sudah menaruh perasaan tidak senang dengan perilaku dari tetangganya yang bernama Kaliri warga desa Kampil Wiradesa yang dikenal sering melakukan pencurian dan uangnya yang ada disaku celana dan akan digunakan untuk makan juga hilang , hari Sabtu, (10/2/18) pukul 10.30 WIB Saudara Isa Ansori  melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau ukuran besar dipukulkan dan menimbulkan luka dibagian kepala.

Setelah dilakukan outopsi luar di RSUD Kraton sebagai dasar penyidikan nantinya selanjutnya Ipda Felik Prasetiawan, S.H menyerahkan korban penganiayaan yang meninggal dunia atas nama korban Kaliri kepada pihak keluarga.

Unit Reskrim Polsek Wiradesa yang dipimpin Ipda Felik Prasetiawan, S.H melakukan intrograsi awal dari pelaku penganiayaan yang sebelumnya telah menyerahkan diri lalu menitipkan tersangka Isa Ansori, 43 tahun warga desa Kampil Kecamatan Wiradesa ke Polres Pekalongan guna penyidikan lebih lanjut.

“Untuk penanganan perkaranya ditangani Unit Reskrim Polsek Wiradesa setelah sebelumnya dilakukan gelar perkara bersama Sat Reskrim Polres Pekalongan dalam penentuan pasal yang dipersangkakan terhadap pelaku” imbuh Ipda Felik.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed