oleh

Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Menyerahkan Barang Temuan Kepada Pasi Intel Kodim Pekalongan

Polres Pekalongan – Dengan telah adanya barang temuan oleh warga masyarakat Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Kanit Reskrim Polsek Wiradesa melakukan pemeriksaan jenis barang yang ditemukan tersebut. IPDA Felik Prasetiawan, S.H menyerahkan barang temuan kepada Pasi Intel Kodim Pekalongan, Senin (4/6).

Barang tersebut semuala ditemukan oleh seorang warga desa Bebel Kecamatan Wonokerto dipinggir jalan desanya yang agak sepi yang pada hari Senin 4 Juni 2018 sekira pukul 15.45 wib dan selanjutnya diinformasikan ke Polsek Wiradesa.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kanit Reskrim IPDA Felik Prasetiawan, S.H ternyata tas pakaian tersebut berisi pakaian, Handphone dan changer, tongsis, peralatan mandi dan dompet berisi surat-surat pribadi atas nama Pratu Ayub Ardhi Aji dari Kesatusn Yon. 133/Ys.

Dari hasil kegiatan pengecekan barang tersebut selanjutnya IPDA Felik Prasetiawan, S.H menginformasikan ke piket Kodim Pekalongan hingga dari Kasi Intel Kodim Pekalongan datang di Polsek Wiradesa hingga diperoleh informasi jika barang berupa tas pakaian tersebut semula hilang karena dicuri saat mobil pribadi milik Pasi Intel Yon. 133 / Ys yang ditumpangi bersama 2 (dua) rekannya dibawa untuk diantarkan kepada pemiliknya Pasi Intel Yon.133 / Ys dibawa dari arah barat ke timur / Surabaya dan saat parkir untuk makan di rumah makan wilayah Pemalang kaca samping kanan tengahnya dipecah oleh pelaku pencurian barang tersebut.

Setelah jelas permasalahannya, selanjutnya IPDA Felik Prasetiawan, S.H menyerahkan barang temuan tersebut kepada Pasi Intel Kodim Pekalongan agar bisa diserahkan kepada pemiliknya Pratu Ayub Ardhi Aji.

“Kami akan tetap memonitor situasi pelaku tindak pidana yang berhungan dengan barang temuan tersebut,” imbuh IPDA Felik. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed