Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Menjadi Wasit Dalam Kejuaraan Cabang Muaythai

Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Menjadi Wasit Dalam Kejuaraan Cabang Muaythai

36
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Bripka Anton Purnomo, SH menjadi salah satu dari 18 wasit terpilih dalam bidang Olah raga Muay Thai Indonesia dalam Penjurian kejuaraan Porprov Jawa Tengah.

Kegiatan kejuaraan Olah raga cabang Muay Thai Porprov Jawa Tengah berlangsung dari tanggal 20-12-2017 s/d 23-12-2017 di Kabupaten Purbalingga.

Kejuaraan Porprov Jawa Tengah adalah merupakan seleksi para altet Tingkat Propinsi Jawa Tengah yang dipersiapkan untuk menjadi wakil atlit dari Jawa Tengah dalam melakukan kejuaraan tingkat Nasional dari semua cabang olah raga.

Sedangkan menjadi wasit dalam penjurian pada kejuaraan Porprov adalah harus sudah memiliki Sertifikat tingkat Nasional dan telah terseleksi sebagai wasit pada cabang olah raga masing masing dan mempunyai kemampuan pengetahuan yang luas dan memadahi.

Dikesempatan itu Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd disamping ikut berbangga anggota nya ada yang bisa terpilih menjadi wasit dalam penjurian olah raga tingkat Provinsi Jawa Tengah juga tetap berpesan agar Bripka Anton Purnomo, SH tetap mengutamakan dinas sebagai anggota Polri dan untuk bidang lain yang ditekuni silahkan dijalankan dengan benar dan baik sehingga dapat bermanfaat untuk memajukan Masyarakat , Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Jawa Tengah. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI