oleh

Kanit Reskrim Polsek Wiradesa Mengikuti Arahan Kasat Reskrim Polres Pekalongan

Polres Pekalongan  – Sebagai bagian dari pelaksana kegiatan operasi kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pekalongan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama berlangsungnya pentahapan pesta demokrasi rakyat berupa Pilkada, Pileg dan Pilpres Satuan Reserse Kriminal melamukan kegiatan operasi Patroli Cyber.

IPDA Felik Prasetiawan, S.H mengikuti kegiatan pengarahan dari Kasat Reskrim, Jum’at (14/4).

Untuk menyamakan misi operasi yang dilaksanakan, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto, S.H mengumpulkan dan memberikan arahan kepada para Kanit Reskrim jajaran Polres Pekalongan.

AKP Agung Ariyanto, S.H mengharapkan jajarannya bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dengan selalu memonitor perkembangan yang berlangsung utamanya di media sosial yang sangat berpotensi dijadikan alat peredaran penyebaran berita bohong atau hoak yang isinya bisa menimbulkan sumber awal dari berbagai gangguan kamtibmas yang selanjutnya akan terjadi.

Sekecil apapun informasi segera kirimkan secara berjenjang dan buat laporan setiap melaksanakan kegiatan sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas kita semua.

“Kami di jajajaran Polsek Wiradesa Siap melaksanakan kegiatan Operasi Patroli Cyber,” imbuh IPDA Felik. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed