oleh

Kanit Reskrim Polsek Wiradesa JagaTersangka yang Sakit di RSUD Kajen Pekalongan

Polres Pekalongan  – Petugas Polri dari Polsek Wiradesa Kamis 1 Februari 2018 pukul 23.30 wib telah melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang warga desa Kampil Wiradesa yang melakukan perbuatan perjudian.

Usai dilakukan pemeriksaan dalam rangka penyidikan kasusnya , selanjutnya 3 (tiga) tersangkanya segera dititipkan ke rutan Polres Pekalongan.

Pada hari berikutnya Sabtu 3 Februari 2018 petugas jaga tahanan Polres Pekalongan memberitahukan jika seorang tersangka (tahanan titipan) yang berinisial SR, 52 Th, Tani mengalami sakit. kemudian Kanit Reskrim Polsek Wiradesa IPDA Felik dan anggotanya membawanya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan dokter di RSUD Kabupaten Pekalongan.

Untuk mengetahui sakit yang dideritanya terhadap tersangka SR sesuai diagnosa dokter yang ada agar dilakukan pemeriksaan dalam dengan cara rontgen.

Demi kesembuhan dari sakit yang diderita oleh seorang tersangka, Kanit Reskrim Polsek Wiradesa dan anggotanya mengawal tersangka SR dari ruang perawatan menuju ruangan foto rontgen. Usai dilakukan foto rontgen tersangka diantar kembali ke ruang perawatannya di RSU Kabupaten Pekalongan.

“Mudah- mudahan tersangka SR bisa segera sembuh dari penyakitnya sehingga bisa menjalani proses hukum perkaranya dengan lancar,” ujar IPDA Felik. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed