oleh

Kanit Reskrim Polsek Sragi Patroli Obyek Vital

Polres Pekalongan – Kepala unit reserse kriminal Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Untung Wibowo bersama dengan Banit Reskrim Brigadir Heru Purnomo menggelar patroli siang hari dengan sasaran Obyek vital berupa pertokoan, perbankan dan ATM, serta SPBU, tempat dimana berkumpulnya warga masyarakat saat menjalani aktifitas, Rabu (26/02/2020) siang. 

Dengan digelarnya patroli pada waktu siang hari ini diharapkan bisa menekan serta meminimalisir potensi terjadinya tindak pidana kriminalitas yang bisa kapan saja menyasar warga masyarakat, sehingga melalui patroli yang telah dilaksanakan ini setidaknya mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang menjalani aktifitas. 

Singgah di pelataran parkir minimarket Alfamart yang terletak di kelurahan Sragi, Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo bersama Brigadir Heru Purnomo menyempatkan diri untuk berdialogis kamtibmas dengan petugas parkir saudara Azam, “Kami berharap dalam menjaga kendaraan para pengunjung minimarket untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi kerawanan tindak pidana antara lain pencurian motor, helm, serta barang bawaan yang dibawa oleh para pengunjung. Kemudian keluar masuk kendaraan di lingkungan minimarket juga perlu diatur dengan baik sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas jalan raya”, diungkapkan oleh Aiptu Untung. (riF_ttnt) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed