oleh

Kanit Reskrim Polsek Sragi Bersama Anggota Melaksanakan Giat KKYD

-Plsek Sragi-252 views

Polres Pekalongan – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Polsek Sragi yang dipimpin oleh Aiptu Untung Wibowo bersama anggota mempunyai prioritas sasaran berupa premanisme, penjual petasan, serta penjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Sragi selama bulan ramadhan 1440 H, Senin (20/05/2019) siang.

Kegiatan ini merupakan upaya preventif sebagai langkah-langkah penindakan disertai himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat setelah upaya preemtif yang dilakukan oleh petugas Polri sebelum memasuki bulan ramadhan 1440 H. Kegiatan ini juga dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Sragi selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Siang hari ini Aiptu Untung Wibowo setelah mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa disalah satu warung di Desa Mrican kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan milik ibu Wiyanti disinyalir selama bulan ramadhan masih menjual minuman keras, sehingga Aiptu Untung Wibowo bersama anggota menuju ke Desa Mrican.

Setelah sampai di lokasi dan dilakukan pemeriksaaan dilingkungan sekitar warung Aiptu Untung Wibowo bersama anggota menemukan barang bukti lima botol besar anggur merk orang tua kemudian dilakukan penyitaan barang bukti, untuk pemilik warung dihimbau agar menjajakan barang dagangan selain minuman keras.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya hendaknya menghormati warga masyarakat yang lain yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, dengan tidak menjual petasan maupun minuman keras guna menjamin stabilitas kamtibmas tetap terjaga dengan baik selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H. Khusus bagi pedagang miras hendaknya membuka usaha barang dagangan yang tidak melanggar aturan carilah usaha yang lain selain menjajakan minuman keras,” ucap Aiptu Untung Wibowo. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed