oleh

Kanit Reskrim Polsek Kesesi Bripka Harun Sambangi Warga

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Reskrim Polsek Bripka Ardian Harun S.H. sambangi warga. Selasa (14/01/2020)

Sambang kepada warga dilaksanakan untuk mencari informasi terkait gangguan Kamtibmas terutama kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kesesi.

Pesatnya kemajuan teknologi dengan menjamurnya handphone banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Penipuan yang sering terjadi kepada warga diantaranya, ada yang mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah namun ujung-ujungnya harus transfer sejumlah uang pembelian secara online tetapi penjual tidak bertanggung jawab.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kanit Reskrim menyampaikan pesan kepada warga untuk hati-hati agar tidak mudah tergiur oleh hal tersebut.

Kapolsek Kesesi AKP PRIYA S.H.  di lain tempat menambahkan anggota Polri harus selalu melaksanakan patroli dan sambang di tengah masyarakat untuk berikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga agar situasi aman dan kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed