oleh

Kanit Reskrim Polsek Doro Tertibkan Parkir Liar Dalam KKYD

Polres Pekalongan – Kanit Reskrim Polsek Doro Aipda Sugiarto beserta anggota melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran parkir liar di pasar Doro, Jum’at (20/7/2018).

Selesai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, sekitar pukul 13.30 wib, Kanit Reskrim Polsek Doro beserta anggota melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan menertibkan tukang parkir liar di komplek pasar Doro.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan terhadap tukang parkir liar di pasar Doro atas nama Warso, 42 Th, dukuh Doromantek desa Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan dengan barang bukti uang sebesar Rp. 50.000,-. (lima puluh ribu rupiah).

Terhadap bapak Warso selanjutnya diberikan pembinaan dan diarahkan untuk mengurus keanggotaan tukang parkir yang resmi.

Disamping itu Kanit Reskrim juga nenghimbau kepada tukang parkir untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi terjadinya kasus curanmor.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan para tukang parkir, mengantisipasi dan memberantas premanisme dan menekankan agar para tukang parkir punya rasa tanggung jawab terhadap pekerjaannya sehingga diharapkan para pengendara sepeda motor maupun mobil saat memarkir kendaraannya bisa merasakan keamanannya,” tutur Aipda Sugiarto. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed