oleh

Kanit Reskrim Mengikuti Kegiatan Konsultasi Publik Dalam Rangka Sertifikasi FSC

Polres Pekalongan – Kanit Reskrim Polsek Kajen Aipda Pipin Setyo Utomo, S.H dan Kanit Reskrim Polsek jajaran yang di wilayahnya terdapat kawasan hutan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019 mulai pukul 09.00 wib telah mengikuti kegiatan konsultasi publik dalam rangka sertifikasi FSC Controlled Wood (CW) dan Kawasan Nilai Konservasi Tinggi (KNKT) di Perum Perhutani KPH Pekalongan Timur Tahun 2019 yang dilaksanakan di ruang aula kantor Perum Perhutani KPH Pekalongan Timur.

Kegiatan dihadiri oleh Setda Kab. Pekalongan, perwakilan Muspika Se Kab. Pekalongan, perwakilan Puskesmas se Kab. Pekalongan, perwakilan Polsek Jajaran Polres Pekalongan, perwakilan Koramil Jajaran Kodim 0710 Pekalongan, perwakilan aparatur Kelurahan/Desa se- Kab. Pekalongan, perwakilan LMDH se- Kab. Pekalongan dan perwakilan Karangtaruna se- Kab. Pekalongan.

Joko Santoso selaku administratur/KKPH dalam kesempatan tersebut menyampaikan Visi Misi Perhutani KPH Pekalongan Timur dan pembagian kawasan hutan lindung, hutan produksi terbatas dan hutan produksi.

Selain itu juga menyampaikan latar belakang mengapa dilaksanakannya konsultasi publik audit Controlled Wood, peran Perhutani dalam proses sertifikasi pengelolaan hutan lestari menurut standar dan sertifikasi Controlled Wood serta audit Controlled Wood merupakan bagian dari proses sertifikasi pengelolaan hutan lestari.

“Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk penghijauan dan menjadikan hutan produksi, khususnya diwilayah KPH Pekalongan Timur,” ungkap Aipda Pipin. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed