oleh

Kanit Reskrim Dan Kanit Intel Monitoring Limbah Cucian Jeand Di Pegaden Tengah

Polres Pekalongan – Permasalahan limbah cucian jeans pegaden tengah yang waktu lalu menjadi kontra antara warga sekitar dengan pengusaha dan warga sempat menutup saluran pembuangan limbah cucian ke sungai dengan menggunakan adukan semen dan sirtu.

Dikarenakan limbah cucian mulai meluap kanit reskrim dan kanit intel mendatangi pengusaha cucian agar segera dilakukan penyedotan dengan berkoordinasi dan permohonan ke pemerintah yaitu KLHkab. Pekalongan untuk melakukan penyedotan guna mencegah warga untuk tidak mengadakan protes lagi.

Selasa tanggal 01 oktober team penyedot telah melakukan penyedotan limbah cucian jeans di ipal milik pengusaha atas permintaan pengusaha.

Dalam pelaksanaan penyedotan kanit reskrim dan kanit intel polsek wonopringgo ikut memonitor jalanya penyedotan limbah tersebut guna pengamanan apabila gejolak warga kembali terjadi dengan cepat dapat teratasi. Penyedotanpun dilakukan oleh team KLH sesuai permintaan dari pengusaha karena cepat lambatnya limpahan limbah dari pengusaha yang lebih tahu jadi pihak KLH dalam penyedotan menunggu permintaan pengisaha. (Teguh)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed