oleh

Kanit Patroli Sambang Balai Desa Watugajah Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan –  Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Aiptu Durat Selaku Kanit Patroli Polsek Kesesi Polres Pekalongan  melakukan sambang ke balai Desa Watugajah  Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan  hari, Kamis (21/11/2019).

Dalam sambang tersebut Aiptu Durat  bertemu langsung dengan para perangkat desa diruang kerja dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Aiptu Durat Selaku Kanit Patroli  mengingatkan perangkat desa sebagai mediator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara pihak desa dengan Polsek Kesesi untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.” Ujar Aiptu Durat

Kapolsek Kesesi AKP Priya SH  melalui Kanit Patroli Aiptu Durat saat di konfirmasi tentang sinergitas Polsek Kesesi dengan Masyarakat menjelaskan bahwa keamanan adalah tugas kita bersama untuk menciptakannya untuk itu diperlukan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk melakukan nya. (PID Kesesi)

Editor :  Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed