oleh

Kanit Patroli Polsek Sragi Memberikan APP Kepada Anggota PAM Hiburan Orkes Melayu Planet Musik

Polres Pekalongan – Di bawah guyuran hujan di wilayah Sragi dan sekitarnya tidak menyurutkan dedikasi tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Sragi sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom masyarakat dalam melaksanakan tugas pengamanan hiburan masyarakat orkes melayu Planet Musik di desa Klunjukan Kecamatan Sragi, Sabtu (23/03/2019).

Kanit Patroli Polsek Sragi Aiptu Sumedi selaku Padal pengamanan memberikan arahan dan penekanan dari pimpinan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas pengamanan. Adapun arahan dan penekanan yang disampaikan meliputi pengaman bersifat terbuka apabila terjadi gesekan antara pengunjung yang berjoget agar dilerai namun anggota dilarang keras untuk melakukan pemukulan jangan sampai anggota yang sifatnya mengamankan malah jadi pemicu gesekan yang lebih besar, area kantong parkir kendaraan pengunjung juga perlu diadakan pengawasan mencegah terjadinya tindak pidana curanmor.

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dengan kekuatan 10 personil anggota Polsek Sragi ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan hiburan orkes melayu Planet Musik yang berlangsung di kediaman ibu Marintis desa Klunjukan.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dengan jumlah pengunjung kurang lebih 300an, situasi secara umum masih dalam keadaan aman dan kondusif Nihil terjadinya gesekan antar pengunjung maupun tindak pidana lainnya. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed