oleh

Kanit Lantas Polsek Sragi Melaksanakan Giat PH Pagi

-Plsek Sragi-162 views

Polres Pekalongan – Memasuki tahun ajaran baru dimana hari pertama para siswa siswi berangkat ke sekolah, maka secara tidak langsung selaku anggota Polri dimanapun berada akan ikut serta melaksanakan kegiatan PH pagi di beberapa titik yang mempunyai potensi kerawanan kepadatan kemacetan arus lalu lintas maupun kerawanan laka lantas, Senin (15/07/2019) pagi.

Tak terkecuali Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan kegiatan PH pagi demi membantu kelancaran arus lalu lintas warga masyarakat di sejumlah titik wilayah Sragi dan Siwalan.

Selaku Kanit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i melaksanakan kegiatan PH pagi di jalur pantura tepatnya di depan SD Negri 01 desa Rembun untuk membantu penyebrangan anak sekolah supaya tidak terjadi kerawanan laka lantas, mengingat arus lalu lintas di jalur pantura cukup ramai.

Melalui kegiatan ini Aipda Tarpi’i berharap aktifitas para siswa siswi yang akan berangkat ke sekolah menjadi lancar tidak terhambat bisa tepat waktu, segala bentuk kemungkinan kepadatan kemacetan arus lalu lintas serta laka lantas bisa dicegah melalui kegiatan PH pagi yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed