oleh

Kanit Lantas Polsek Sragi Melaksanakan BKO Pengamanan Kampanye Di Bojong

-Plsek Sragi-165 views

Polres Pekalongan – Sebagai bukti perwujudan pelayanan prima dari unit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpii yang menjabat sebagai Kanit Lantas, pada siang hari ini melaksanakan BKO dalam rangka pengamanan perjalanan simpatisan Capres 02 yang menuju ke Kajen untuk melaksanakan kampanye, Kamis (11/04/2019) siang.

Di samping Aipda Tarpii sebagian besar anggota Polsek Sragi juga ikut tersprin melaksanakan pengamanan perjalanan peserta kampanye di penggal jalan dari arah Bojong sampai dengan Kajen. Kegiatan pengamanan semacam ini bertujuan mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas serta segala bentuk kemungkinan kerawanan yang bisa terjadi di sepanjang jalan.

Aipda Tarpii yang bertugas di pertigaan tugu Ketitang Kecamatan Bojong membantu tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas bersama dengan anggota Polsek Bojong. Selain melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas juga memberikan himbauan kepada peserta kampanye untuk tidak memakai knalpot brong, menghimbau agar tertib berlalu lintas di jalan raya menghargai hak pengguna jalan yang lain.

Kegiatan pengamanan penjagaan dan pengaturan lalu lintas serta memberikan himbauan kamtibmas kepada simpatisan peserta kampanye yang menuju ke kajen, mempunyai maksud agar kegiatan bisa berjalan lancar sampai dengan selesai tanpa adanya ganguan kamtibmas meminimalisir segala bentuk kerawanan di jalan raya aman dan kondusif wilayah hukum Polres Pekalongan. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed