oleh

Kanit Intelkam Polsek Paninggaran hadiri pembentukan P2KD di Desa Botosari 

Polres Pekalongan – Sebagai Kanit Intelkam Polsek Paninggaran aipda Ali Sodikin, S.H harus paham betul terkait dengan situasi Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Kurangnya personil Intelkam Polsek Paninggaran tidak membuat Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin kekurangan informasi terkait situasi di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Pada hari ini Jum’at tanggal 26 Juli 2019 Pukul 09.00 s/d 11.00 wib bertempat di Balai Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Aipda Ali Sodikin telah melaksanakan kegiatan Pembetukan Panitia Pemilihan Kepala Desa/P2KD Botosari, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 orang.

Pembentukan P2KD yg dipimpin oleh Ketua BPD Desa Botosari telah menyepakati 9 anggota P2KD Desa Botosari dengan ketua Haryono, sekertaris Nurul Khotifah, bendahara Abdul Latif, dan 6 anggota yaitu Khusaini, Amini, Muhamad Irfandi, Sudarmanto, Lutfhi Maulana, M. Arif Rian Agustina.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aiptu Ali Sodikin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Botosari serta kepada anggota P2KD yang baru terbentuk agar selalu netral dalam pelaksanaan tugasnya. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed