oleh

Kanit Intelkam Polsek Paninggaran dan Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Silaturahmi Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh An Nahhdliyah Muslimat NU Tingkat Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Dalam menghadapi rencana akan dilaksanakannya Silaturahmi Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh An Nahhdliyah Muslimat NU Tingkat Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan di halaman depan Kantor Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan pada hari Minggu besok tanggal 19 Juli 2020.

Siang ini bertempat di aula Kantor Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Silaturahmi Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh An Nahhdliyah Muslimat NU Tingkat Kabupaten Pekalongan.

Dipimpin langsung oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah dalam rapat tersebut menekankan untuk panitia agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, sediakan sarana cuci tangan, semprotan disinfektan dan jama’ah wajib memakai masker dan cek suhu tubuh, Jumat (17/07/2020).

Menurut Kanit Intelkam Polsek Paninggaran Aipda Ali Sodikin, S.H bahwa rencana pengamanan terutama pada pengamanan jalur dikarenakan besok pelaksanaan pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020 bertepatan dengan hari pasaran di Pasar Paninggaran yang lokasi kegiatan berhadapan dengan pasar tersebut.

Dikarenakan rencana kegiatan Silaturahmi Jam’iyyah Thoriqoh Mu’tabaroh An Nahhdliyah Muslimat NU Tingkat Kabupaten Pekalongan, maka akan dihadiri oleh Muslimat NU dari masing-masing wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan, sedangkan wilayah kecamatan di Kabupaten Pekalongan berbeda beda dalam zona COVID-19, ada yang zona merah, kuning dan hijau, sehingga dibutuhkan keseriusan para panitia dan pengunjung untuk mempedomani protokol kesehatan COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed