oleh

Kanit Intelkam Polsek Karangdadap Ikuti Rapat Kerja Penyusunan Target Penerimaan dan Penggunaan PNBP SKCK Ta. 2019

Polres Pekalongan – Kanit Intelkam Polsek Karangdadap Bripka Luluk Kristanto, mengikuti Rapat kerja Penyusunan Target Penerimaan dan Penggunaan Penghasilan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun 2019,  fungsi Intelkam, Rabu (15/11/2017) yang dilaksanakan di Hotel Oak Tree Semarang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, M.M.,M.Hum yang dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jateng, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yang diikuti oleh para Kasat Intelkam beserta pembantu bendahara penerimaan jajaran Dit Intelkam Polda Jateng.

Dalam arahannya, Kapolda Jateng menekankan agar Kasi Yanmin Polda Jateng serta Kasat Intelkam jajaran Polda Jateng memegang teguh komitmen anti KKN dalam menjalankan tugas di lapangan serta tingkatkan terus kualitas pelayanan, hindari timbulnya komplain, jangan melakukan pungutan di luar ketentuan PNBP (PP no. 60 tahun 2016), patuhilah ketentuan yang berlaku serta perhatikan arahan-arahan dari Mabes Polri demi meningkatkan kinerja Intelkam secara keseluruhan.

Penyusunan target penerimaan dan penggunaan PNBP di lingkungan Polri merupakan salah satu kegiatan fungsi perencanaan Kepolisian yang bertujuan untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas berbasis kinerja yang berkualitas, guna mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sejak tahap perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang tertuang dalam program kegiatan tahunan Direktorat Intelkam dan dijabarkan dalam rencana kegiatan tahunan. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed