Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kanit Intelkam Dampingi Warga Wonokerto Lakukan Audiensi dengan Komisi C DPRD II...

Kanit Intelkam Dampingi Warga Wonokerto Lakukan Audiensi dengan Komisi C DPRD II Kab. Pekalongan

48
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kanit Intelkam Polsek Wiradesa Bripka Eko Mardiyanto, S.H mendampingi perwakilan warga Ds. Wonokerto wetan Rt. 01 Rw. 02 Kab. Pekalongan yang berjumlah 11 orang untuk menemui anggota DPRD II Kab Pekalongan, Senin (11/12).

Perwakilan warga yang dipimpin oleh Bp. Dasuki dan Bp. Edi Suratno menemui anggota DPRD II Kab. Pekalongan tersebut dikarenakan  merasa keberatan dengan masih beroperasinya Tower seluler XL yang kondisinya membahayakan karena tempatnya selalu terkena air rob yang berada di lingkungan pemukiman warga dan kontrak tanahnya sudah habis.

Di gedung DPRD II Kab. Pekalongan perwakilan warga diterima oleh Komisi C Dan melakukan audensi dengan Ketua Komisi C Bp. Heri Triyono Sabdo berikut 6 anggota komisi C lainnya juga dihadiri oleh Kepala DPM PTSP dan Naker Kab. Pekalongan, Kepala Satpol PP dan Dankat Kab. Pekalongan dan Camat Wonokerto yang diwakili Bp. Faturi.

Dari kegiatan audensi diperoleh penjelasan bahwa pihak DPM PTSP dan Naker Kab. Pekalongan menyampaikan ijin HO Tower XL Tidak perlu perpanjangan. Semnetara itu Ketua Komisi C DPRD II Kab. Pekalongan  memahami keluhan warga dan akan menunggu tindak lanjut yang akan dilakukan oleh instansi Pemerintah  terkait yaitu Kominfo, Satpol PP dan Dankat, Dinas DPM PTSP dan Naker untuk melakukan rapat dimana dari Komisi C akan ikut menghadiri.

Komisi C akan segera memanggil provider XL dan pemilik tanah yang digunakan untuk bangunan tower XL , setelah itu baru akan mempertemukan dengan Perwakilan warga Ds. Wonokerto wetan Rt.01 Rw.02 untuk bermusyawarah. Kegiatan Audensi warga Kec. Wonokerto dengan Komisi C DPRD II Kab. Pekalongan berlangsung lancar dan aman. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI