oleh

Kanit Intel, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengikuti Arahan dari Kapolres Pekalongan

Polres Pekalongan  – Untuk meningkatkan kinerja dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sehubungan kegiatan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg dan Pilpres tahun 2019 Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengumpulkan dan memberikan arahan para Kanit Intel , Reskrim   Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Kanit Intel , Reskrim , Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa mengikuti kegiatan arahan dari Kapolres Pekalongan, Jum’at (14/4).

Bertempat di masjid Polres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan memberikan arahan dalam meningkatkan kinerja anggota Jajaran Polres Pekalongan.

Dalam pentahapan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019 sebagai kegiatan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas Polri telah menggelar berbagai kegiatan operasi yang sedang berjalan dan kita semua ikut melaksanakannya. Untuk keberhasilan operasi yang kita lakukan sangat dibutuhkan informasi dan pelaporan perkembangan dari kegiatan tersebut secara berjenjang disamping sebagai bukti dari pekerjaan kita juga sebagai bahan evaluasi tiap bergantinya waktu selama berlangsungnya kegiatan operasi tersebut.

“Jaga Kesehatan utamakan keselamatan tingkatkan kinerja untuk kebehasilan kita semua,” imbuh Kapolres. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed