oleh

Kanit Intel Polsek Sragi Pimpin Pengamanan Tournamen Sepak Bola

Polres Pekalongan – Masih dalam rangka lanjutan babak penyisihan tournamen sepak bola yang digelar di desa Krasak Ageng, maka anggota Polsek Sragi yang dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu Solikhin bersama dengan tiga anggota lainnya di bantu dua anggota Koramil dan pam swakarsa mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dalam keadaan aman dan lancar, Sabtu (20/07/2019) sore.

Dalam lanjutan babak penyisihan sore hari ini telah bertanding antara kesebelasan Ps. PL FC Ulujami melawan Ps. Pantura FC Siwalan yang berakhir dengan score imbang 0-0, sehingga harus menentukan pemenng melalui drama tos-tosan adu pinalty score 2-4 dimenangkan oleh Ps. Pantura FC Siwalan.

Melalui sinergitas anggota Polsek dan Koramil serta semua lapisan warga masyarakat desa Krasak Ageng yang telah bekerjasama dalam mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Tournamen Pusaka Mas selama ini, maka untuk sampai dengan saat ini diperoleh hasil situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Semoga dengan jalinan sinergitas saling bekerjasama antar semua pihak bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesainya kegiatan masyarakat tersebut. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed