oleh

Kanit Intel Polsek Sragi Pimpin Anggota Pengamanan Hiburan Orkes Melayu

-Plsek Sragi-153 views

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Sragi melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan musik orkes melayu ELLO NADA yang dilaksanakan di rumah bapak Rosul Dukuh Pesuruhan Rt. 02/02 Desa Purworejo Kecamatan Sragi dalam rangka tasyakuran pernikahan, demi menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan hiburan orkes melayu, Kamis (03/05/2019) malam.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H melalui Kanit Intel Aiptu Solikhin memerintahkan kepada sepuluh anggota yang terploting untuk melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan musik orkes melayu di desa Purworejo agar berjalan dengan aman dan lancar dari awal kegiatan sampai berakhirnya kegiatan mengingat pelaksanaan hiburan pada malam hari.

Di bawah kendali Kanit Intel Aiptu Solikhin sepuluh anggota Polsek Sragi di terjunkan dari kijang patroli untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dengan dibantu dua anggota Koramil Sragi dan Linmas setempat. Anggota yang telah terploting ditempatkan sesuai kebutuhan baik di sekitar panggung, kerumunan penonton, dan juga di area parkir kendaraan.

Penanggung jawab sekaligus sohibul hajat tuan rumah Bpk. Rosul mengucapkan terima kasih banyak atas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi, dengan harapan kegiatan masyarakat orkes melayu pada malam hari ini bisa berjalan sampai dengan selesai sesuai dengan harapan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed