oleh

Kanit Intel Polsek Kedungwuni Bersama Anggotanya Sambangi Balai Desa Rowocacing, Beri Himbauan Kantibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom,M.Pd Selalu mengingatkan anggotanya untuk laksanakan himbauan dan sambang kepada warganya,termasuk kepada anggota Reskrim Intel untuk laksanakan patroli malam hari.

 Kanit Intel Polsek Kedungwuni Aiptu Sriyatno bersama anggotanya laksanakan patroli dan sambang ke balai desa Rowocacing dan posko COVID-19.Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sriyatno mengatakan bahwa warga harus bisa mematuhi apa yang sudah disepakati di desa rowocacing terkait adanya posko COVID-19 di desanya.

Warga selalu diingatkan agar selalu menaati peraturan pemerintah untuk selalu dirumah “stay at home”, pakai masker apabila keluar rumah dan biasakan cuci tangan sebelum atau sesudah aktifitas,tegas Kanit Intel.

Banyak para pekerja yang ada diluar kota seperti Jakarta,Surabaya,Semarang dan kota besar lainnya atau yang menjadi red zone banyak yang mudik kekampung halaman, salah satunya adalah Pekalongan. Mereka yang sudah terlanjur sampai di wilayah akan dilakukan isolasi mandiri dirumah dan dilarang untuk keluar rumah selama 14 hari. Itulah sebagian tugas dari petugas piket jaga posko COVID-19.

Langkah Nyata yang dilakukan Polri dalam memerangi wabah virus corona dan Polri peduli kesehatan, bhabinkamtibmas  kedungwuni  selalu mendampingi kegiatan warga yang tujuanya untuk mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed