oleh

Kanit Intel Monitoring Rapat Koordinasi PPK Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Bertempat di Pendopo kantor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Pembahasan Materi, Metode Strategi dan Sasaran Sosial menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020 yang di gelar oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) tingkat Kecamatan Bojong, Minggu (20/09/2020) siang.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Pekalongan bapak Abi Rizal, Ketua PPK Kecamatan Bojong bapak Rodianto beserta angggota, Ketua Panwascam Kecamatan Bojong bapak Budi, Petugas PPS se Kecamatan Bojong, Kanit Intel Polsek Bojong Bripka Andre dan Briptu Yuskara.

Sambutan dari Komisioner KPU Kabupaten Pekalongan bapak Abi Rizal mengatakan, “Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah swt karena kita semua di berikan nikmat sehat sehingga kita semua dapat menghadiri dalam kegiatan sosialisasi materi dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Sebentar lagi kita akan mendekati tahapan pengundian dan penetapan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 maka dari itu mohon kerjasamanya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 kali ini” ucapnya.

“Di tengah wabah Covid-19 kita mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang cukup besar karena kita mempunyai tugas mensosialisasikan terkait kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2020 terhadap masyarakat dan juga harus mengedukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tahapan pilkada tahun 2020. Kami berpesan kepada rekan-rekan sekalian agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dalam suasana Pilkada tahun 2020 karena sangat riskan apabila dalam penggunaan media sosial kurang bijak, dan kami menghimbau agar rekan-rekan sekalian dapat selalu menjaga Netralitas dalam pelaksanaan tugas”, pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kanit Intel Polsek Bojong bersama anggota melaksankan pengamanan sekaligus monitoring jalannya kegiatan agar berjalan aman dan lancar. Selama kegiatan berjalan sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed