oleh

Kanit Intel Hadiri Musyawarah Solusi Banjir Di Lingkungan Pasar Sragi

-Plsek Sragi-166 views

Polres Pekalongan – Guna menghadapi musim penghujan yang mengakibatkan adanya genangan air di lingkungan Pasar Tradisional Kelurahan Sragi, sehingga berakibat mengganggu aktifitas warga masyarakat sekitar maka dalam hal ini Kanit Intel mendampingi Muspika Sragi menggelar musyawarah bersama instansi terkait untuk mencari solusi terbaik menghadapi masalah tersebut. Jumat (13/12/2019)

Musyawarah sendiri berlangsung di aula kantor kecamatan Sragi membahas solusi permasalahan banjir yang mengakibatkan genangan air di lingkungan pasar tradisional kelurahan Sragi. Turut hadir dalam musyawarah tersebut diantaranya Camat Sragi Drs. H. Hasanudin, Kapolsek Sragi diwakili oleh Kanit Intel Bripka Eko Mardianto, Kasi Trantib ibu Yani, DPU kabupaten Pekalongan bapak Sasmito, Humas PT. SMJ bapak Damanhuri, Konsultan Leader PT. SMJ bapak Fajar Subianto, Plt Kades Purwodadi bapak Irham Agus.

Adapun hasil dari musyarawarah siang hari ini meliputi : Pembersihan normalisasi sedimentasi saluran irigasi dan gorong-gorong sepenuhnya akan dilakukan oleh PT. SMJ sebagai akibat dampak pembangunan jalan tol, saluran air yang menuju ke kali Winong Sragi untuk warga masyarakat desa Purwodadi sepakat dijadikan saluran utama pembuangan air, kemudian untuk pengerjaan dan pembersihannya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019.

Dalam kesempatannya Kanit Intel Polsek Sragi menyampaikan, “Bahwa kami selaku pengampu kamtibmas sangat menyambut baik adanya pertemuan kali ini guna membahas permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat dengan mengedepankan musyawarah mufakat, untuk kedepannya kami sepenuhnya akan mendukung dan mengawal segala bentuk hasil kesepakatan semua pihak yang telah disepakati bersama”, ungkap Bripka Eko Mardiyanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed