oleh

Kanit Intel Gandeng Koramil Karangdadap Sambang Ke Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan  – untuk mendeteksi kejadian lebih awal menjelang pelantikan Presiden Joko widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Ps. kanit Intel bersama anggota Koramil Pos Karangdadap melaksanakan sambang ke calon Kepala Desa Kebonkebo dan desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap, Jumat (18/10/19)

Calon kepala desa di pilih sebagai sasaran sambang diKarenan para calon kepala desa yang mempunyai massa yang banyak sehingga bisa menghimbau dan mengendalikan para pendukung nya untuk  tetap menjaga situasi tetap kondusif, aman dan tanpa konflik.

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntut Tri Harjani, SH melalui Ps. Kanit Intel mengatakan ;” tidak ada pergerakan massa ke Jakarta untuk berdemo, terap di desa masing – masing untuk menjaga ketertiban dan kerukunan, karena harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama”.

Kegiatan sambang dilaksanan mulai pukul 20.00 wib sampai dengan pulul 24.00 wib dengan pertama kali mendatangi calon kepala desa Kedungkebo yang berjumlah 3 calon, kemudian dilanjutkan dengan mendatangi calon kepala desa Kalilembu yang mempunyai 2 calon kepala desa. (Andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed