oleh

Kanit Intel Dan Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Warga Yang Akan Melakukan Hajatan Di Desa Kulu

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar Aipda Dedy Tulus selaku Kanit Intel Polsek Karanganyar beserta anggota Bhabonkamtibmas Desa Kulu Bripka Indra Amaludin mendatangi rumah salah seorang warga Bapak Halimun alamat Dk. Balong desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang akan melakukan hajatan mengkhitankan anaknya, Jumat (27/03/2020).

Kedatangan anggota Polsek Karanganyar tersebut setelah mendapat sebelumnya bahwa Bapak Halimun akan menggelar hajatan dan informamsinya akan ada hiburan orjen tunggal setelah didatangi dan ditanya memang benar namaun dengan maraknya wabah virus corona (covid-19) hiburan dibatalkan, namun hajatan tetap dilakukan namun tidak ada hiburan karena undangan sudah disebar dan akan mentaati aturan Pemerintah akan menyediakan tempat cuci tangan dihalaman rumah dan akan menyemprotkan disinfektan, sambutan baik disampaiakan oleh Bapak Halimun dan akan mentaati aturan Pemerintah tersebut.

Anggota Polsek Karanganyar sekaligus menyampaikan himbauan dari Pemerintah bahwa masyarakat tidak boleh mengumpulkan warga lebih dari sepuluh orang, “warga tidak usah berkumpul-kumpul, apabila berdekatan antara satu dengan lainya minim satu meter jaraknya, serta tidak usah keluar kecuali ada perlu sekali, dan jangan bepergian jauh karena itu kalau itu dilakukan oleh masyarakat wabah virus corona (covid-19) cepat berhasil diatasi karena tidak merambah kemana-mana “ tutur Aipda Dedy Tulus.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed