oleh

Kanit Intel Dan Anggota Polsek Karangdadap Pasang Benner Himbauan Sukseskan Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Tahapan pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Pekalongan sudah sampai pada tahapan masa tenang dan sebentar lagi akan melangkah ke tahap selanjutnya untuk pemumutan suara atau pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019.

Untuk mensukseskan pemilihan kepala desa serentak yang aman dan damai serta memperoleh kepala desa yang unggul dan bermartabat, Jajaran Polsek Karangdadap memasang himbauan untuk mensukseskan Pilkades serentak damai yang tanpa anduman (pembelian suara), Kamis (7/11/19).

Pemasangan banner tersebut dilakukan oleh Kanit Intelkam dan anggota Polsek Karangdadap dibantu oleh tokoh masyarakat setempat yang berisikan himbauan kamtibmas jelang pilkades dengan isi : ” ciptakan pilkades yang berkualitas, bermartabat dan non transaksional”.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, SH mengatakan bahwa dengan pemasangan banner himbauan kamtibmas jelang pemilihan Kepala Desa, agar warga masyarakat setempat yang membacanya memahami arti pentingnya kerukunan dan keamanan Desa.

“Semoga tahapan pemilihan Kepala Desa di Pekalongan khususnya di wilayah Karangdadap yang rencananya digelar pada tangga 13 November 2019 besuk berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif”. Terang (Andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed