oleh

Kanit Intel Bersama Babhinkamtibmas Monitor dan Pam Apel Coklit Serentak Wilayah Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bripka Syehun Kanit Intel dan Aiptu Wayan Sokarana, S.H selaku Babhinkamtibmas melaksanakan monitoring dan sekaligus pam giat serentak apel Coklit se Kec Lebskbarang kegiatan yang berlokasi di halaman kantor camat tersebut di ikuti oleh kurang lebih 60 orang dan di hadiri Ketua PPK Sdri. Winarsih dan anggota, Ketua Panwsscam Sdr Eka Noviesta dan anggota, perwakilan PPS serta PPDP Kec Lebakbarang, Sabtu (18/07/20).

Dalam amanatnya, ketua PPK Lebakbarang Winarsih selaku pimpinan apel mengajak semua yang terlibat dalam kepanitiaan penyelenggara pemilu tingkat Kec. Lebakbarang setiap mengambil langkah senantiasa harus mentaati dan berpedoman pada petunjuk dan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU RI maupun KPUD Kab. Pekalongan. Beliau juga mengingatkan meskipun kesibukan kita meningkat karen tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan namun di masa pandemi COVID-19 atau wabah virus corona ini kita harus tetap menjadi contoh terdepan dalam penerapan protokeler kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan virus tersebut di tengah kerumunan masa.

Selesai gerakan apel serentak, dilaksanakan coklit kepada perwakilan pemilih pemula, penyandang disabilitas dan tokoh – tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kec Lebakbarang, selama kegiatan hingga selesai situasi aman dan kondusif. (Humas Sek Lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed