oleh

Kanit Humas Polsek Karanganyar Hadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa “RAPI”

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi, S.H menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa Radio Antar Penduduk Indonesia yang disingkat RAPI yang digelar di Rumah Makan Kampung Damai Karanganyar, Minggu (25/02/18).

Acara tersebut yang dibuka oleh Ketua Rapi Kab. Pekalongan Mulyono sekaligus selaku Ketua penyelenggara. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kadiskomuninfo Kab. Pekalongan Anis Rosyidi, S.Sos, M. Si dan Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi serta anggota RAPI yang berjumlah 35 orang.

Pemerintah Kab. Pekalongan yang diwakili oleh Kadiskomuninfo Kab. Pekalongan Anis Rosyidi, S.Sos, M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten mengapresiasi terhadap penyelenggaraan musyawarah ini dan diharapkan kedepan dapat menjalankan peran yang penting dan mendukung Pembangunan di wilayah Kab. Pekalongan.

Sebagai undangan dari pihak Kepolisian Kanit Binmas Polsek Karanganyar juga memberikan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara dan tak lupa berpesan agar nantinya kerjasama antara Polri dan Rapi semakin erat, terutama sebagai sumber informasi tentang kamtibmas di wilayah masing–masing.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed