Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Kanit Binmas Terima Kunjungan Wawancara Dari Siswa Ma Baitusalam

Kanit Binmas Terima Kunjungan Wawancara Dari Siswa Ma Baitusalam

60
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Kedungwuni Polres Pekalongan kedatangan enam orang siswa-siswi kelas X dari Ma Baitisalam, Kedatangan mereka bertujuan untuk melengkapi tugas mata pelajaran sosiologi mengenai Kenalakan remaja, Jumat (1/12/2017).

Ke-enam siswa tersebut semuanya merupakan siswa kelas X IPS Ma Baitisalam Dalam kesempatan tersebut ke enam siswa langsung bertemu dengan Kanit Binmas Aiptu Sugito S. H selanjutnya mereka melakukan wawancara mengenai kenakalan remaja.

Dalam wawancara salah seorang murid bernama Nurul Rahmawati menanyakan tenang upaya menanggulangi kenakalan remaja saat ini, AIPTU Sugito S. H menjelaskan apa yang ditanyakan.

“Untuk menanggulangi kenakalan remaja , saat iki kami dari rutin melakukan sosialisasi ke sekolah- sekolah saat upacara bendera dengan selalu memperingatkan kepada pelajar tentang bahaya yang ditimbulkan oleh kenakalan remaja. Selain itu kami juga lakukan patroli ke lingkungan masyarakat dengan memberikan himbauan kepada anak-anak dan orang tua,” jelas AIPTU Sugito

“Hal itu diharapkan dapat meminimalisir kenakalan remaja di lingkungan masyarakat,” tandasnya. (Dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI