oleh

Kanit Binmas Sambangi Petani Desa Yosorejo

Polres Pekalongan – Untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Petungkriyono Kanit Binmas juga melakukan kegiatan sambang, untuk kali ini ia melakukan smbang dan tatap muka dengan petani di Desa Yosorejo, Kecamatan Petungkriyono, Kab. Pekalongan, Selasa (17/09/19).

Pada kegiatan sambang petani di Desa Yosorejo tersebut Kanit Binmas Bripka Chandra bertatap muka dan berdialogis dengan petani Desa Yosorejo yang sedang membuat gundukan tanah untuk ditanami berbagai macam sayuran.

Pada kesempatan tersebut guna mengantisi terjadinya gangguan kamtibmas maka Kanit Binmas tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada beberapa orang petani di Desa Yosorejo tersebut.

“Kami berpesan kepada para bapak – bapak petani guna menghindari kejadian tindak kejahatan pencurian agar barang atau mesin disel yang digunakan untuk menyemrot tanaman disawah di jaga, kemudian jika malam hari di bawa pulang dan kalau ke sawah membawa kendaraan bermotor jangan lupa dikonci gondok supaya aman” ujar Bripka Chandra selaku Kanit Binmas Polsek Petungkriyono.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed