oleh

Kanit Binmas sambangi Ibu-Ibu di Desa Kalilembu

Polres Pekalongan – Selain peranan Bapak – bapak sebagai tulang punggung keluarga, peranan ibu-ibu juga tidak kalah penting dalam merawat dan menjaga keluarga yaitu dengan mengantarkan putra-putrinya sekolah sebagai wujud perjuangan seorang Ibu untuk menjaga dan mengawasi putra-putrinya dalam menuntut ilmu sebagai bekal ke depan dalam menjalani hidup dan kehidupan.

Kanit Binmas Aiptu Diyono menghimbau pada ibu-ibu yang sedang menunggu putra-putrinya untuk selalu menjaga dan mengawasinya, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah guna mencegah terjadinya tindak pidana Penculikan.  Kanit Binmas juga menghimbau untuk selalu memberikan makanan yang bergizi dan berprotein demi perkembangan putra-putrinya supaya tumbuh dengan sehat dan menjadi anak yang cerdas

AKP Guntur Tri Harjani, S.H selaku Kapolsek Karangdadap menekankan dan mengharap supaya ibu-ibu bisa mengatur waktunya terutama jam berapa putra – putrinya harus belajar dan istirahat semua ini di lakukan agar ke depan menjadi anak – anak yang sholeh dan sholeha berguna bagi nusa, bangsa, agama dan selalu patuh pada guru serta orang tua. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed