oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Sebagai Irup Dalam Rangka Upacara Bendera

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina Kartikasari sebagai inspektur upacara dalam rangka upacara bendera hari senin 11 nopember 2019 pukul 07.00 wib di SD Negeri 1 Desa Sorobayan. Ini dilaksanakan merupakan program Sat binmas polres pekalongan atas perintah Kapolres pekalongan kepada para Kanit binmas polsek agar berkoordinasi kepada sekolah sekolah baik SD. SLTP maupun SLTA serta pergiruan tinggi yang berada di wilayahnya.

Dalam pelaksanaan kali ini kanit binmas melalui sambutanya mengatakan mengajak kepada siswa siswi dan guru agar jangan lengah dalam mengawasi siswa siswi di lingkungan sekolah dan siswa siswi agar berhati hati di jalan raya baik berangkat maupun pulang sekolah untuk keselamatan di jalan.

Dengan situasi saat ini sering adanya berita berita dari orang yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial tentang maraknya penculikan anak kanit binmas menghimbau kepada para guru àgar lebih serius dalam mengawasi murid muridnya khususnya diwaktu pulang sekolah. Amati dengan teliti siapa yang menjemput siswa waktu pulang sekolah dan pada jam istirahat àgar melarang para murid keluar dari halaman sekolah hal ini dilakukan demi keamanan dan keselamatan siswa – siswi.

Diakhir sambutanya kanit binmas bropka ervina mengàjak dan mengharap para murid untuk selalu patuh dan taat kepada guru waktu disekolah dan kepada orangtua sewaktu dirumah. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed