oleh

Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Sambangi Warga Jelaskan New Normal

Polres Pekalongan – Dalam era saat ini pemerintah akan menerapkan situasi COVID-19 dengan new normal guna memulihkan ekonomi yang sempat kacau karena wabah corona di indonesia.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memberikan keterangannya bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada anggota terutama Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas untuk terus menggalakkan sosialisasi program new normal sampai ke warga masyarakat agar warga mengerti dan mentaati apa yang sudah menjadi aturan dengan program new normal oleh peerintah.

Kanit Binmas Bripka Ervina langsung menindak lanjuti dengan mendatangi warga dan menyambangi desa. Dalam menyambangi warga ervina memberikan pesan pesan tentang isi protokol kesehatan dalam program new normal ini diantaranya mengajak warga agar pada setiap keluar eumah baik belanja maupun kegiatan lain untuk tetap memakai masker dan jaga jarak dengan orang lain serta hindari berkerumunya banyak orang ditempat umum sehingga dapat menjaga dari penularan virus corona  dan dapat memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah polsek wonopringgo khususnya dan dimana saja pada umumnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed